Wednesday, April 22, 2009


Latihlah dua hari sekali, baik pagi atau sore untuk melakukan gerakan Incline Bench Press. Gerakan ini dilakukan di tempat Fitness. Gerakan ini menguatkan otot dada dan memperbesar jaringan otot dada dan merangsang pertumbuhan jaringan pembentuk otot penyangga payudara.

Persiapan
Posisikan tubuh Anda dengan bahu bersandar pada incline bench (sekitar 45 derajat), lalu genggam palang barbell sehingga segaris dengan dada Anda (sekitar di bawah tulang leher). Genggam barbell dengan kedua telapak tangan menghadap ke atas dengan jarak sedikit lebih lebar daripada lebar bahu Anda.

Gerakan
Angkat palang barbellnya dari penahan dan tahan dengan posisi lengan melebar ke atas. Kemudian turunkan pelan-pelan dan sentuhkan pada dada atas Anda untuk kemudian diangkat kembali. Rasakan kontraksinya pada bagian otot pecs (pectoralis major) akibat gerakan lengan yang menahan ke atas bersinggungan dengan bidang tubuh tengah .

Untuk Anda yang tidak terbiasa ke tempat fitness jangan kawatir.. Gerakan ini bisa dilakukan dirumah. Sediakan kursi atau tepi ranjang anda sebagai tumpuan kaki (lihat gambar )

Gerakan :
Lakukan pemanasan lari kecil agar otot tidak kaget. Setelah pemanasan dirasa cukup lakukan latihan ini. Taruhlah ujung kaki Anda di tepi kursi atau tepian ranjang , sementara kedua telapak tangan Anda berada menyentuh lantai, posisi seperti gambar. Angkat badan Anda naik turun dengan menggunakan kedua lengan Anda sebanayak 8 hitungan. Atur napas secara baik dan usahakan saat turun gerakan lebih lamban dibanding saat naik. Ini untuk memaksimalkan otot-otot dada anda agar lebih berkontraksi. Lakukan gerakan ini sebanyak 4 set. Sesuaikan dengan kemampuan saat berlatih. Gerakan yang dipaksa akan menjemukan dan tidak efektif buat si otot.

Kegunaan Latihan ini
Memperkuat dan memperbesar jaringan otot dada. Dan otomatis payudara akan lebih besar dan lebih kencang.

Latihan Fitness memang berdampak baik pada otot-otot penyangga payudara. Namun sayang tidak semua wanita mempunyai waktu dan senang melakukan olah raga fitness. Disamping faktor waktu, usia, dan sejumlah kendali lain langkah fitness pembentukan payudara tidak bisa dilakukan.

Lalu Bagaimana untuk wanita yang tidak bisa melakukan fitness. Jangan kawatir. Karena Inung Saptasari ST.Msi telah membuat panduan olah raga pijat payudara yang menggunakan prinsip pikatan secara alami, tanpa obat dan telah direkomendasikan oleh para pakar kesehatan dan ahli kecantikan kulit.

Lihat Panduan Latihan Berikut :

Panduan KOMPLIT berupa FOTO & VIDEO LATIHAN
PLUS
step by step cara melakukannya!


Latihan 10.1a

Latihan 10.1b

Latihan 10.1c

Latihan 10.2a

Latihan 10.2b

Latihan 10.2c

Foto diatas adalah CONTOH Latihan ke 10

Latihanke 10 ini HANYA bisa dilakukan JIKA anda sudah melakukan latihan ke 1 sampai 9
Karena latihan ini cukup berat, jika terjadi kemerahan pada kulit, hentikan latihan 1 – 2 hari.
Mulailah kembali latihan setelah istirahat.
  1. Mulailah latihan ini setelah latihan teratur selama TIGA MINGGU, serta payudara telah dirasa kuat.
  2. Ikuti instruksi seperti latihan 5 tapi saat menekan payudara gunakan gerak memutar dengan ketat dengan kedua tangan dibagian tubuh dan tahan sampai 10 detik atau selama anda merasa nyaman.
  3. Lembut di awal dan tambah tekanan saat payudara telah kuat dan terbiasa dengan latihan terapi.

Latihan ini memperbesar payudara, lingkar dan panjang, dari dalam memaksa darah masuk ke jaringan atau material bersifat spon; memperbesar, menambah kekencangan dan peredaran darah ke tubuh payudara dan memperlambat penuaan.

Waktu minimum latihan :
1 x 6 menit atau 2 x 3 menit per latihan pada latihan dasar harian.
Dianjurkan istirahat satu atau dua hari setelah latihan selama seminggu.

Anda bisa Download CONTOH VIDEO latihan ke 10 disini (1,3 MB)


Jika Anda ingin informasi detail .... Silahkan Klik Disini !!



About Me

My photo
HP : 087871010067, 081280184752 E-Mail : yasunagamall@yahoo.co.id

FitnessPayudara